Rabu, 23 November 2011

"Kami Bukan Teroris!"

Kelompok pemuda yang berbasis di toronto berharap untuk menghilangkan mitos dan kesalahpahaman tentang Islam dan Alquran dengan mengadakan pameran Alquran ke Peterborough. Majelis Khuddamul Ahmadiyah Kanada, telah menyisir lingkungan di kanada selama muslim dingin, mencoba untuk menyebarkan Alquran.

"Kami telah menyisir lingkungan masyarakat mengutuk terorisme, mempromosikan perdamaian dan membawa kesadaran tentang Islam yang damai." ujar Rizwan Rabbani.

Musim dingin ketika cuaca dingin ekstrim, itu adalah waktu untuk memenangkan hati masyarakat. Anda pergi dan mengetuk pintu seseorang ketika cuaca -30C dan menjelaskan kepada mereka bahwa kami serius, kami bukan teroris, kami adalah orang yang baik-baik.




Ketika pastur Florida Terry Jones membarak Alquran dan memicu kerusuhan berdarah di Afganistan, kelompok Ahmadiyah memutuskan untuk menjadi tuan rumah serangkaian acara di seluruh Kanada untuk meningkatkan pemahaman publik tentang Islam." Kata Rabbani.

Ketika kita pergi untuk menghilangkan banyak mitos, ada banyak kesalahpahaman tentang islam," katanya. "Islam berarti damai. Islam adalah agama persaudaraan. Islam tidak mengajarkan kekerasan atau terorisme dalam bentuk apapun."

Acara di peterborough ini berjalan sampai pukul 16 sore di perpustakaan St. Anylmer ketika relawan akan menyapa setiap pengunjung dan memperlihkan untuk mengajukan pertanyaan. acara tersebut tidak dikenakan biaya dan pengujung yang meninggalkan acara akan mendapat salinan Alquran gratis.

Sumber: http://www.themuslimtimes.org/2011/09/countries/canada/youth-group-aims-to-dispel-myths-about-islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar